Homestay Pelangi Karimunjawa

Homestay Pelangi Karimunjawa memiliki beberapa fasilitas kamar yang berbeda/hampir sama dengan Puri Karimun Homestay namun Pelangi Karimunjawa Homestay ini berkapasitas lebih besar untuk ukuran kamarnya, jadi bagi wisatawan yang ingin menginap di homestay ini bisa REQUEST harga yang dibilang lebih MEDE/MURAH di banding homestay yang berukuran maximal untuk kenyamanan/berkapasitas 2 ( dua ) orang.
Salah satu penginapan terbaik disini: homestay karimunjawa
pelangi homestay karimunjawa
pelangi homestay karimunjawa
Karjaw merekomendasikan homestay pelangi karimunjawa dikarenakan ruang kamar yg lebih luas dan bersih serta gedung yang masih baru, lokasi yg dekat dgn alun-alun dan pelabuhan karimunjawa.

Lokasi

Lokasi homestay pelangi karimunjawa terletak di dekat pelabuhan karimunjawa, butuh waktu 10 menit jalan kaki dari pelabuhan karimunjawa,

Kamar dan Fasilitas

Ada 2 macam class room yaitu FAN class & STANDART AC. FAN Class ini hampir sama dengan fasilitas homestay standart AC.

Cuman FAN Class yang ada di Pelangi Homestay Karimunjawa Ini berfasilitas kipas angin dan kamar mandi dalam saja yang jelas harga berbeda dengan homestay yang berfasilitas kamar mandi luar.

Pelangi Karimunjawa Homestay juga memiliki Class Standart AC dan standart AC ini berfasilitas AC, Kmr.Mandi dalam dan Toilet Duduk.

Foto Pelangi Homestay

pelangi homestay karimunjawa lobi

pelangi homestay karimunjawa kamar

pelangi homestay karimunjawa bed

pelangi homestay karimunjawa toilet