Mangrove Tracking Hutan Bakau Karimun Jawa

Karimunjawa - Mangrove Tracking merupakan zona konservasi alam yang sekarang berada di Ds. Kemujan-Kec.Karimunjawa- Kab. Jepara- Jawa Tengah. Mangrove tracking ini juga digunakan sebagai tempat wisata bagi para pengunjung atau wisatawan yang mengunjungi pulau Karimunjawa, Mangrove Tracking ini di bangun sejak tahun 2008 oleh dinas kehutanan pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
Di Karimunjawa ada Apa Aja sih? baca Pariwisata Karimun jawa
mangrove tracking karimunjawa

Hutan Mangrove Karimunjawa, Jepara Jawa Tengah

Karimunjawa termasuk golongan hutan sub tropis dimana hutan sub tropis ini banyak terdapat atau sebagian besarada tanaman hutan BAKAU dan diantara tanaman hutanbakau ini terdapat beberapa tanaman pohon/kayu walangan, kayu
peta wisata tracking mangrove karimunjawa

pintu masuk tracking mangrove karimunjawa

Selama area MANGROVE TRACKING ini jadi (selesai peresmian) banyak wisatawan yang penasaran atau berkunjungke area tersebut dan merekapun juga melihat beberapa jenis tanaman yang ada di mangrove tracking tersebut.

Sekitar kurang lebih 1 KM perjalanan untuk mengelilingi area TRACKING MANGROVE tersebut wisatawan/pengunjung juga dapat menikmati indahnya panorama SUNSET di area tersebut lhooo …… banyak banget ya guuyyyssss tempat untuk menikmati SUNSET di pulau Karimunjawa?

BerikutSekilah Photo Tentang Area TRACKING MANGROVE PULAU KARIMUNJAWA