Pantai Batu Topeng Karimunjawa

Pantai BATU TOPENG ini merupakan pantai yang berada di Kec. Karimun jawa tepatnya di Desa Alang-Alang sebelah utara Tanjung Gelam, Jarak Karimunjawa ke Batu Topeng sekitar 8-9 KM. kamu juga bisa menuju ke Pantai batu topeng dengan berjalan kaki dari pantai ujung gelam, jalan agak terjal dan melewati rimbunnya pepohonan karimun jawa.

pantai batu topeng karimunjawa
pantai batu topeng karimunjawa
Pantai batu topeng karimunjawa merupakan pantai yang berada di desa alang-alang sebelah utara ujung gelam, jarak karimunjawa ke pantai batu topeng sekitar 8-9 KM

Objek Wisata Pantai Batu Topeng

Pantai ini merupakan spot wisata atau tempat wisata di karimunjawa yang baru di buka untuk target wisata karena tempat ini dulunya masih berbentuk hutan dan belum ada akses jalan menuju kesana terkecuali menggunakan perahu.

Lokasi Pantai Batu Topeng

Tapi sekarang para pengunjung atau wisatawan yang datang ke karimunjawa dapat menuju ke Pantai BATU TOPENG tersebut dengan menggunakan kendaraan seperti sepeda motor atau mobil. Jika ditempuh menggunakan kendaran sepeda motor atau mobil memerlukan waktu ± 30 menit

Wisatawan dapat menikmati kejernihan air lautnya dan melihat indahnya SUNSET di tempat tersebut dan hiasan batu alam yang sudah menjadi ciri khas tempat itu.