Pulau Geleang Karimunjawa Hidden Spot

Informasi Wisata Pulau Geleang Karimunjawa, hidden spot yang mungkin belum anda ketahui, karjaw mengulas semuanya untuk kamu, Bring your camera & take a lot of photos. list pulau-pulau di karimunjawa disini: pulau karimunjawa
pulau geleang karimunjawa
Informasi Wisata Pulau Geleang Karimunjawa, hidden spot yang mungkin belum anda ketahui, karjaw mengulas semuanya untuk kamu, Bring your camera & take a lot of photos.

Lokasi Pulau Geleang

Pulau Geleang ini merupakan Pulau yang ada disebelah barat Pulau Karimunjawa, Pulau Geleang ini juga menjadi target wisatawan.

Pasti anda penasarankan guysss ???siapa yang tau apa yang akan kita lakukan atau wisatawan lakukan saat berkunjung di Pulau Geleang ini ???? xixixixixixixi………..

Actifities

Biasanya wisatawan setelah melakukan snorkeling atau diving mereka tentunya lelah dan lapar dan mungkin ingin hunting photo di hamparan pasir putih yang membentang maka tak ragu lagi kalo kami sebagai travel agen memberi waktu istirahat dan makan siang di pulau tersebut.

Makan makan

Disana juga wisatawan juga bisa menikmati menu ikan bakar yang sudah disajikan oleh TIM kami untuk hidangan makan siang dan yang pasti bagi wisatawan yang beragama ISLAM juga bisa melakukan sholat dzuhur.