Blue Laguna Inn Hotel Karimunjawa

Blue Lagguna Inn Hotel Karimunjawa, nikmati pemandangan laut secara langsung di depan mata, lokasi hotel strategis yang berada di tepi laut atau bibir pantai. Blue Lagguna Inn Hotel ini juga memiliki ciri khas halaman dan tempat makan yang tersendiri yaitu dengan halaman yang berpasir pantai yang begitu halus dan putih, anda juga bisa menikmati pemandangan laut secara langsung di depan mata.
baca juga: hotel terbaik karimunjawa
blue laguna inn hotel karimunjawa
blue laguna inn hotel karimunjawa

Facilities

Blue Lagguna Inn Hotel ini juga memiliki ciri khas halaman dan tempat makan yang tersendiri yaitu dengan halaman yang berpasir pantai yang begitu halus dan putih, anda juga bisa menikmati pemandangan laut secara langsung di depan mata.

Rooms

Blue Lagguna Inn ini memiliki 2 ( dua ) pilihan fasilitas kamar yang sudah di sediakan oleh pihak management hotel tersebut.

Kamar Standar


Kamar Standart Hotel Blue Lagguna Inn yang disediakan ini berfasilitas SINGLE Bed & DOUBLE Bed , AC , SHOWER , TOILET DUDUK , TV dan Lampu tidur.

Kamar Suite Class

Kamar Suite Class yang disediakan pihak management hotel blue lagguna Inn ini terbuat dari kayu/papan djati yang di design layaknya seperti wisma apung yang terapung di laut dan kamar ini berukuran cukup luas bisa digunakan untuk 4 ( empat orang ). Mengenai fasilitas kamar ini sama seperti kamar standart mungkin hanya letak dan design yang berbeda saja.

Gallery Foto Hotel Blue Laguna Inn Hotel