Omah Alchy Cottages Karimunjawa Pilihan Wisatawan

Omah Alchy Cottages adalah salah satu hotel terbaik di karimunjawa yang karmi rekomendasikan, salah satu penginapan yang paling disukai tamu kami di Karimunjawa, bisa dibilang penginapan terbaik menurut kami. Berjarak 5 menit berkendara dari pelabuhan Karimun Jawa, Omah Alchy Cottages menawarkan akomodasi dengan arsitektur tradisional Jawa yang menghadap ke laut.
Paket Wisata KarimunjawaPaket Wisata Omah Alcy Karimunjawa | hotel di Karimunjawa
omah alchy karimunjawa
omah alchy karimunjawa
omah alchy karimunjawa

Omah Alchy Cottages Terbaik Pilihan Wisatawan

Setiap cottage memiliki sebuah teras pribadi di mana para tamu dapat menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Ada AC dan Wi-Fi gratis loh. Kamar mandi suite dengan persediaan air panas tersedia di setiap cottage.

Lokasi Penginapan

Cottages ini berjarak 30 menit berkendara dari Taman Nasional Karimun Jawa. Dibutuhkan 3 jam berkendara dan transfer kapal untuk mencapai Bandara Ahmad Yani Semarang internasional dari resort ini.

Para tamu dapat bersantai dengan area pantai pribadi, atau meminta pijat untuk melepas lelah. Penyewaan Sepeda, hiking, dan trekking pengaturan dapat dilakukan di Meja Layanan Wisata. Fasilitas barbekyu juga tersedia.

Pilihan hidangan Indonesia dan seafood disajikan di Omah Alchy Restaurant, yang juga menawarkan layanan kamar. Omah Alchy menjadi pilihan menginap terbaik di Karimunjawa!

Booking Omah Alchy

Silahkan hubungi kami untuk booking penginapan ini tentunya inklud paket wisata karimunjawa yach.

Pro dan Con's Omah Alchy Cottages

  • Fasilitas favorit para wisatawan: Wifi
  • Makanan Mantabs!
  • Parkir gratis
  • Informasi
  • Hewan peliharaan tidak diperbolehkan.
  • hanya menerima pembayaran tunai.

Foto Penginapan Omah Alchy

omah alchy karimunjawa kamar

omah alchy karimunjawa perpus

omah alchy karimunjawa kamar

omah alchy karimunjawa toilet
omah alchy karimunjawa toilet

Review Omah Alchy

Suka dengan penginapan ini? jangan lupa berikan Review, karena review yang anda berikan dapat membantu wisatawan lain dalam memilih penginapan yang terbaik. Terima Kasih.