Paket Weekend Karimunjawa 2019

Paket Weekend Karimunjawa dari Karjaw Tour Travel adalah solusi mengisi waktu liburan akhir pekan anda, Dapatkan daftar top liburan Weekend di Karimun Jawa dari Karjaw Tour. Temukan informasi liburan akhir pekan, trip maupun paket wisata weekend di Pulau Karimunjawa. Booking sekarang sebelum tiket ludes karena banyak wisatawan yang booking pada waktu akhir pekan. Tersedia paket Private maupun sharing.

PAKET WEEKEND KARIMUNJAWA

Menikmati weekend di sebuah pulau yang indah bersama rekan atau pasangan menjadi impian semua orang. Kami dengan senang hati mewujudkannya dengan gabung trip bersama kami. Cukup pesan paket wisata dari kami, kami akan menyiapkan semuanya untuk anda, mulai dari booking Tiket Kapal hingga penginapan dan segala keperluan liburan anda di Karjaw.

Harga Paket Weekend

Harga Paket Weekend mulai dari IDR880.000 dengan penginapan Homestay Standar. Harga paket sudah termasuk tiket kapal dan segala keperluan wisata.

Fasilitas, Spot Wisata yang akan di kunjungi serta Itinerary akan di kirim melalui Email. Info lebih lanjut silahkan kontak CS kami